Uwaaahh~!! Tsukaretta naa~~~
Kaki sakit, ampe kayak remuk-remuk. Osh!!
Apa yang terjadi selama Aiko ke Jakarta??
Inilah ceritanya~~

Pagi yang cerah, dimana Aiko bersama N-chan yang mengajaknya untuk refreshing di musim liburan dimana para senpai sedang mati-matian bertarung dengan UN, dan Aiko malah senang-senang… *dilemparin pinsil 2B yang runcing ampe nancep*

Berangkat dari stasiun dekat rumah… (sekitar 30 km laaahh~~) *itu sih, jauh, bodoh!* sekitar jam 9.20, Aiko pun mulai menikmati suara gejes-gejes dari kereta yang ditumpanginya.

Sampai di Stasiun Kota jam 10’an laahh~~ dengan hape tanpa pulsa… *hiks* Bagi yang sedang liburan, pastilah tujuang pertama adalah ‘KOTA TUA‘!! Tapi bagi kita yang sekarat pulsa serta kering tenggorokan, tujuan pertama adalah COUNTER PULSA dan TUKANG MINUMAN.

Karena ternyata Counter Pulsa di Kota Tua itu tidak ada, akhirnya kami langsung melanjutkan tujuan ke ‘Toko Tiga’!!

Yuuhuuu~~~

Borong komik~ borong komik~~

Tapi sayangnya…

GAK ADA KOMIKK~~ T^T

Akhirnya, mata Aiko tertuju pada sebuah tumpukan yang sedari jauh sudah menyilaukan matanya. Dan ternyata….

MAJALAH ANIMONSTEEERRR~~~!!

Uwaw!! Akhirnyaaa~~ ketemu juga artikel tenimyu yang patut ditertawakan~ XD *dicincang papih Eiji*

Berikut beberapa komentarnya.

TAKIGAWA EIJI

Q: Bagaimana awalnya anda terpilih menjadi seorang Tezuka??
A: Awalnya saya diserahi peran sebagai Inui. Dengan begitu, saya harus memakai kacamata selama latihan. Namun, ada beberapa kru yang mendatangi saya, dan meminta saya menjadi Tezuka. Tezuka pun memakai kacamata.
C: Bwakakakakakakak~!! Papih?! Jadi Inui?!! Ueshima-ouji pasti bercanda… Papih kan, DORK abis!! *tewas ditangan Eiji*

Q: Apakah anda seorang laki-laki yang romantis??
A: Sedikit. Saya suka menangis saat menonton film romantis
C: Nyatet data-data kelemahan papih Eiji

TSUCHIYA YUICHI

Q: Apa alasan anda dipilih sebagai Ooishi Shuuichirou??
A: Saya pun tidak tahu, karena awalnya saya audisi sebagai Kaidou.
C: Jyakakakakakak~!! Papah?! Jadi Kaidou??!! Pah, kaidou, kan muda banget!!

sekian tulisan aiko yang gaje.
Oyasumi~

current song: DEAR PRINCE
current mood: capek~ lanjutin ent edit besok aje ye~
location: on the bed~

Owari