Siang ini, Aiko libur.

Senpai pada UN… (Ganbatte nee~!!)

Lalu Aiko pun OL sedari pagi…

Uwahahahahahah~!!

Aiko pun ngobok-obok beberapa situs video untuk nonton ‘TeniPuri Festa 2009’ (tauk bener, tauk salah tuh judul)

Pas lagi ngobok-obok itu video, Aiko menemukan beberapa video tentang teniMyu. Okelah, pecinta teniMyu ini pun langsung nonton video-video jaman dulunya dari ‘Dream Live 1st’

Haduh, papah Eiji nyanyi…” komentar Aiko saat melihat mertuanya bernyanyi dengan suara serek-serek becek tersebut, “kayak kucing mau lahiran aje…” *dibunuh EiTaki*

Nah, pas lagi asik-asiknya nonton, Aiko menemukan sebuah acara yang menampilkan beberapa tubuh seksoy para bisonen, lulusan TeniMyu. Langsunglah Aiko ngacir ke acara TV tersebut, selama intinya TeniMyu.

Tampilah Hiroki Aiba yang ditunjuk oleh beberapa wanita yang di seberangnya…

Ooh~!! Bagian Aiba toh~!!” komentar Aiko bersemangat, “ooh~ makhluk gue yang paling sexy~~~!! eh… suci…

gak lama… kok…??

Aiba ngapain, kamu??

Lho??

*mulai mimisan*

Huweeeee~!!! Aibaaa~!! Makhluk gue yang paling sucii~!! Kau telah ternodaii~~” *nangis lebay*

Saat Aiko sedang nangis lebay-lebayan, tiba-tiba matanya tertuju pada sebuah wajah di sudut situs tersebut. Begitu familiar, dan sempat menjalin hubungan kotor dengannya…

Ou-chan??

Alis Aiko naik satu sehingga meruncing bak ekor kalajengking.

Yup! Itu adalah SANG MANTAN Aiko waktu SMA — Yagami ‘Ou-chan’ Ren.

“Ou-chan ngapain tampil di acara ini??” tanya Aiko, “awas lo, kalo sampe buka-buka baju kayak Aiba! Gue cincang lo tanpa ampun!!”

Ternyata, Ada yang memilih Ou-chan. Ia adalaaahh…

Wakakakakakaak~!! Lo masih laku juga ama tante-tante, Ji!!” *dicium sepatu Ouji*

“Ampe mulut lo mengap-mengap kayak ikan buntel, Ji…”

“Mampus lu, suruh kencan ama tuh emak-emak…” *digiles Ouji*

“Eh! Eh! Ji!! Tangan lo ngapaen??!!”

“Itu! Itu! Tangan satunya ngapain?!”

“Wooy~!! Lepasiin~!! Acara udah selesai tuuuhh~~!!!” *ngamuk*

Selanjutnya, ada lagi yang lebih tua dari yang tadi….

Tapi, kayaknya ini lebih cakep deh… makanya…

“Eh… Eh… Itu tangan elu ngapain nyosor-nyosor Ji??”

“Sebenernya, dia yang milih elu, apa elu yang maksa si Ji?? Napsuan amat…” *ditendang Ouji*

Selanjutnya! Aiko pun mencoba untuk tidak melihat video demikian. Nah, nemu lagi satu video, dan kali ini dijamin, Ouji kagak bakal deket-deket cewek lagi!! *awas lu Ji!*

Dimulai~!!

“Cowok-cowok udah pada telanjang… perasaan gue gak enak nih…”

“Ikimasho? Ikimashoo kemana, Ji??”

Lalu…

“Ou-chan ngapain megang-megang kerah?!! Gak bakal buka baju kayak Aiba, kan??!”

Namun Aiko salah…

Jemari Ouji mulai mempreteli pakaian atasnya dan…

memperlihatkannya pada orang lain…

“Woy! Liatin ke gue!! Gue juga berhak tauk!!” *dilempar kain pel*

Mulai terekspose…. (=.,=) *mimisan*

“Hou~” (=,,=) —BRAK!! *pingsan*

“I LOVE YOU?!! NGGAK!! KITA PUTUSS!! TITIK!!”

Ouji: “lha, emang kita udah putus kan??”

“Iih~ Cantiknya Ou-chan… jadi kayak iklan sabun deh~~” *dipentung pake timun Jepang am Ouji*

Kenapa ya, Ken-Ken gak ikut acara ginian?? Selama nikah, belum sekalipun Aiko liat sang Suami bertelanjang dada, apalagi telanjang spenuhnya..,

Oia, usia rata-rata anak I***** kan 20-25 taun, Ken-Ken kan 28… Ya jelas gak ikut lah, orang udah tua… *dilempar baskom*

Tapi…

Itu! Si Gaku umurnye 28!! Wah, emang dasar muka papah aje kali yak, yang gak memungkinkan untuk tampil di TV… ==” *dibunuh*

Hhh… rasanya gue tauk kenapa gue ama Ouji gak langgeng… Ya… karena Ou-chan demen tante-tante… *didepak ampe ke bulan ama Ouji*

current song: Orange Range — Ikenai Taiyou

current mood: be-te…

location: Home desu!

Owari