Siang ini, emang udah jadwalnya Aiko buat onlen.

Biasalah… Lanjut fanfict ketiganya tentang pairing yaoi yang dicintainya sampe mampus

~~SanaYuki~~

Daann… Publish-lah fanfictnya yang agak mesum namun kental dengan aroma romantis.

Berhubung mau lanjut ke chapter 2, Aiko pun mulai ngobok-obok situs para sensei-nya yang sudah handal dalam menciptakan sensasi YAOI yang selalu sukses bikin deg-deg serr….

Pas lagi ngacak-acak salah satu web, tampaklah entri yang menyebutkan “Here’s Our New Kirihara Akaya – Nishimura Mitsuaki

Nishimura Mitsuaki

“Apaaaa???!!! Akayan gue berubah bukan GENKI lagee??!! GAK TERIMA! GAK TERIMA! GUE MASIH CINTA GENKI!! GUE MASIH SAYANG GENKI!! GENKI I LOVE YOU!!” << Reaksi Aiko

Liat deh! gantengan mana Genki sama Mitsuaki??

Ya cakepan ent gantengan Genki kemana-mana laahh~~ *ditampolin fans Mitsuaki sampe mati, trus ditaburin bunga kenanga di atas makamnya sama fans Genki*

POKOKNYA SAYAH GAK RELA! DIMANA-MANA TUH PANTESAN GENKI!! Walau lebih tua Genki dari pada si Kento Ono (Yanagi Renji) sih… Tapi…

Dan yang lebih bikin Aiko gak Rela adalah…

Itu!! Makhluk itu!! Yang disamping Kanetan dan menggantikan Ouji!! o(>.<“)o

Masuda Toshiki

Kenapa Ouji gak ikutan FINAL MATCH!!
Gue kira kemaren Kanetan cuap-cuap di Blog itu dia maen sama Ouji~!! Gue kira kemesraan Kanetan sama Ouji berlanjut di FINAL MATCH!! Gak ada lagi donk yang namanya suap-suapan sushi??!! Gak ada lagi kemesraan suami istri, Gak ada lagi…

—PLAAK!! << Ditabok sendal Kanetan.

Huwaaaahh~!!! *nangis* Ueshima-Ojii jahad!! Kenapa makhluk-makhluk tampannya pada diganti sih??!! Mari, kita bandingkan lagi…

Manisan Ouji kan?? Cakepan Ouji kan?? Justru image Yukimura itu terbangun oleh aura lembutnya Ouji, tauk!! *ditampol Toshiki*

Awalnya papih EiTaki, itu Aiko masii terima dengan datangnya Ken-Ken yang merubah hidup istrinya ini… *disambit cangkul* Papih EiTaki balik, gak gue cincang tuh, walau dalem hati sebenernya gak rela.

Papih Eitaki pun digantikan oleh Shirotan yang hampir saja Aiko santet kalo gak ada adiknya sebagai pendukung setia Shirotan.

Sebagaimana casts lainnya. Menurut Aiko, Momo lebih pantes di perankan Oom Eiji ketimbang Masaki, Nagayan lebih lincah jadi Kikumaru ketimbang Koji walau Adachi lebih parah gara2 insiden di TeniMyu Live Act.

Ooishi itu pantesan papah ketimbang Hiroki apalagi adabrakadapret siapalah, yang memerankan Ooishi sekarang.

Kaidoh pun lebih imut Naoyan ketimbang Tomo walau Tomo lebih imut dan begitu menggiurkan untuk dikorbankan… *diamplas Tomo*

Inui, ya pantesan kembaran guelah, si Sota dari pada yang laen, yang cungkringnya minta ampun. Sebutin aja si Araki… Yang sempet bikin gue keki di GodHand Teru. Humph……

Aku cinta 1st Gen ternyata yang kini beranjak Tua…
Tapi, bagaimanapun juga, aku tidak bisa membenci generasi-generasi lainnya… Walau sebenernya gak terima…

Tanpa mereka, TeniMyu gak bisa jalan. Suara mereka pun dari generasi ke generasi makin bagus… Tetep aja gue gak terima.

Yo wis lah… toh, saya tidak pure mengumpat. Hanya mengajukan ketidak terimaan aja sama Opah Ueshima… Maafkan saya bagi yang tersinggung. Entri ini cuma buat lucu-lucuan sekaligus pelampiasan gaje si penulis aja kok…

Trus… Terus… walau Aiko gak terlalu suka Atobe, tapi Aiko cinta setengah mampus sama yang namanya Mas Kato. Yaahh.. walau jaran nampang di blog ini, tapi… Ia sempet nampang di beberapa story yang Aiko bikin kok… Wkwkwkwk… Trus, kini digantikan Kubota Yuki sama Inoue Masahiro??

Oia, betewe soal Mas Katou, tadi… waktu nyari foto2 gajeh diatas, Aiko menemukan 2 fakta…

  • Kengo bermain di sebuah dorama (apa film yak??)

coment => “Ngapain kamu, Mas?! Bawa-bawa bayi??!! Mana disitu kamu tertulis jadi Host ya??!! ARGHH~!!! Tak cerai kamu, Massss~!!!!

  • Ternyata, Mas Kengo, pernah foto bareng mas Katou loooh~~

Ini buktinya…

*mulai melirik mas Katou sebagai selingkuhan…*

source of the images

Argh~~ Aku kangen karo tahi laler yang ada dibawah mata kanan mas Kato tho~ Aku juga kangen tahi lalatnya Mas Masa…

Ahh… Yang penting aku bersyukur… selingkuhanku; Kanetan, belum tergantikan…

Aahh… Mas Kane.. Wajahmu di sini beda banget. Lebih imut. Ta’ kira siapa, taunya selingkuhan kyuh tertjintah… *ditabok Kanetan*

Berikut beberapa foto yang patut dikomentarin…

=> Wakakakak!! Sacchan kayak anak SD!! *ketawa guling2 digeplak raket*

coment

Yagyuu: Mah, anak kita kenapa??
Niou: Nggak tau, tadi kamu apain??
Yagyuu: Lha, papah juga gak tau.. kamu dateng dia pingsan…
Niou: Lho, kok bisa??
Yagyuu: Jangan-jangan, dia pingsan gara2 ngeliat mamahnya ganteng banget kali ya??
Aiko: Gaje luh~ (==”)

Yak, sekian… entri gajeh yang menurut Koko bikin hancur hati…
Semoga, tidak ada yang tersinggung dan terima kasih untuk yang tersungging…

Jaa nee…

current song: Project Pop — Bohong
current mood: shirimasen.. 😦
location: Home Desu!

~~Owarimashita~~