Archive for December, 2009


ブロケンハ-ト

Pagi ini, mumpung onlen, Koko ngacak-acak sebuah situs di Jepang.

Yah, gak maksud apa-apa sih, cuma nyari gambar Ken-Ken aja, habis, itu… Ka’chan, abis itu… Kanetan… kalo sempet, ouji… *ditimpuk krn kebanyakan*

ketemulah, ‘Rambling-Heart‘ kemaren…

Ya udah deh… nonton aja, dari pada bengong gak keruan…

Dikunjungilah situs resmi Rambling Heart.

Dan Aiko pun menonton…

Awalnya sih, Aiko rada-rada tidak memperhatikan, karena sibuk ‘ngupil’ *jorok!!* Pas sadar…

“Itu~ Ken-Ken kaaannn~???!!! Kok langsung adegan kisuu sihhh??!!” *ngamuk-ngamuk*

Hueeee~!! Ndak nrimo aku, mass~!! Ndak nrimooo~!! *jambak-jambak Kengo sampe botak*

Sampe nikah segala…

Jadi… kayaknya… ceritanya begini…

    • Ken-Ken, sama si ‘Asami*gomen, gak tau nama perannya*pacaran… *nabok Kengo*
    • Dan mereka pun berencana menikah
    • Dan mereka pun sudah memesan gereja untuk melangsungkan upacara… *nebas Kengo pake bambu runcing*
    • Dan si cewek pun ketemu si bocah satu ini… kayaknya siih… jatuh cinta gitu.. semacam cinta segitiga laahh….

    • Dan sepertinya… si cewek menyembunyikan perasaannya, dan tetep jalan sama Ken-Ken…

    • Dan alhamdulilahnya… Ken-Ken selingkuh… *tetep gigitin Ken-Ken karena ujung-ujungnya selingkuh*

    • Dan sepertinya sih, tunangannya menyadarinya. Namuunn… yah, cuma dianggap angin lalu lah….

    • Dan sepertinya, adegan diatas, adegan Kengo minta maap sama tunangannya… *minta maap juga lo, ame gue!!*
    • Ini… Adegan mas Renn menyatakan cintanya pada tunangan Ken-Ken…

“Udah lah, Mas Renn~ ambil adjah itu cewekk~!! Ojo dibalikin karo Kengo~ Biar bocah iki tak pecut, cteeerr~!! Ojo ngebir yo~!!” *ngambil dialog dari Kamen Rider Jowo*

Yah… endingnya sih, tidak Koko ketahui sama sekali karena udah keki duluan… *nyeret Kengo masuk ke dalem Freezer*

Tapi, menurut pengamatan Koko, ini drama bagus, tapi kurang menguras airmata seperti Koizora. Dan juga… kayaknya mirip-mirip ‘Cintapuccino‘ gitu deh… Ahah… copy-cat tuh~ *ditimpuk*

Cintapuccino

Dan beside, kalo kalian nonton trailernya… ung… Koko jamin ada adegan yang kurang senonoh. Tapi gak terlalu porno juga sih… Entah itu Ken-Ken atau Renn. yang jelas, kalau itu Ken-Ken… *ngangkat boneka santet*

current song: Yellow Cherry — Ippome

current mood: Handcur~ handcur~ handcur hatiku~

location: home

~Hhh… Owaru…~

ランブリングハ-ト

Malem ini, Koko ngobok-obok komputer kayak biasa…
Dan apa sih, yang dilakukan Aiko saat ngobok-obok dunia dengan ‘search engine’??

Pasti Kengo-lah~ 😀

Rajinnya Koko sampai sudah hampir setahun Koko rajin mengacak-acak beberapa situs hanya untuk melihat wajah baru si Suami… *dicakar Kengo*

Saat searching~

Searching~

Searching~

Searching~

‘Rambling Heart’

 

Rambling Heart

Ooh~ Iyah, Ken-Ken kan pernah cerita di blognya kalau dia maen di dorama ini. Buka ah…

>>>> Aiko pun membuka situs tersebut.

>>>> Terlihat adegan yang bikin cemburu.

>>>> Lalu terlihat cast yang bikin hati Koko ‘panas’

Ah! Casts nya cewek2 cantik semuah… o(>,<)o *mencak-mencak*

Dan Ken-Ken dalam dorama tersebut, terlihat ‘enggak banget’ dengan penampilannya yang terlihat kolot.

Heuh… Pa…….

Aiko menghentikan kutukannya karena melihat cast cowok tepat disebelah sang suami.

‘Kayak kenal mukanya…’, pikir Aiko

Liat Renn gak??

>>>> connecting….

>>>> connecting….

>>>> connecting….

*telmi mode: ON*

Hyaaaghh~!! Mas Renn~!!

Ngapain kamu maen sama suamiku!! *narik Ken-Ken* Ndak yo~ nda’ nrimo~!! 😛

Udah dandananmu hancur tak keruan, ditambah dengan senyum gajeh. Oo~hkuchi-saaannn~ iki piye tho??!! o_O)a

Oia, betewe buswae…

Katanya Mas Renn maen di Kamen Rider W ya?? Wkwkwkwkwkwkwkwk…
Maaf-maaf aje ya, Mas Renn.. dakuh mengenali kalo ityuh dirimu dengan bibirmu yang seksoy mirip Mas Tukul~ *dilempar ke kali Ciliwung*

Ahh… minggu yg melelahkan… ==”

current song: ale~ ale~ *lagi nonton bola*
current mood: capek~
location: home

~Yeh! OwarU!!~

Surface — 素直な虹

SURFACE – Sunao na Niji

Surface - Sunao na Niji

Kodomo no koro mita niji wo ima miageru to
Nanairo de wa naku yagate kiri ga kakari
Jikan wa sugi kawatte yuku kimi wo sagashite mo doko ni mo inai

Jika aku mengadah pada pelangi yang kutatap semasa kecil sekarang
Tidak ada lagi tujuh warna itu… Hanya kabut dan kabut….
Sejalan dengan waktu yang berjalan, dunia di sekitarku pun berubah
Tidak peduli dimana pun aku mencari dirimu, kau tetap tak kutemukan..

Me wo toji kokoro hiraite mata nagamete mite mo
Nani mo kawara nai no ka tashikamete mitai?

Jadi, aku menutup mataku dan membuka hatiku
Akankah semuanya berbeda kali ini?

Sunao ni narereba kono kiri ga hareru to kokoro ni negai sou sakenderu
Nani ka wo nakushite shimatta koto de, Sou te ni shita mono mo kitto arun darou??
Dakedo mada bokura wa otona ni tomadoi ikite yuku sube sagashiteru

Mungkin, jika aku jujur, kabutnya akan hilang
Maka, aku berdoa, dan meneriakkan harapan itu dalam hatiku
Ketika kau kehilangan sesuatu, kau akan mencarinya lagi, kan??
Tapi, tak peduli seberapa sering para orang dewasa itu membuat kita bingung
Kita tetap mencari jalan yang benar untuk menghidupi hidup kita…

Ame ga yamu to fuini kimi wa hodoukyou ni nobori
Sora wo yubisashite mujaki ni waratteta
Kieiru you na suketa niji wo nani mo ie nai mama nagamate itane

Ketika hujannya berhenti, kau berjalan diatas jembatan
Menunjuk kepada langit, dan tersenyum tanpa dosa
Tak bisa berkata apa-apa, saat melihat pelangi yang menghilang

Hountou wa ano toki zutto
Kimi no yokogao wo miru koto ni muchuu ni natteta wasurenai tame ni

Saat itu aku sungguh memperhatikanmu untuk waktu yang lama,
Dan aku tak dapat melupakannya…

Sunao ni narezu ni tada kimi no namae wo kokoro no naka de sou sakenderu
Kimi wo ushinatte made te ni shitai mono nado nai hazu na no ni doushite darou
Nureta kami wo tzutai ochiru no wa “sayonara” to iu namida datte ne

Aku tidak pernah menjadi jujur,
maka dengan mudah kumeneriakkan namamu dalam hatiku
Tidak ada yang ingin kuperoleh, dari kehilangan dirimu
Airmata perpisahan menetes seperti rambut basah

Ameagari wa ima mo hodoukyou kara
semai sora miage kakehashi wo sagasu kedo
Kimi no moto he tadoritsuke nainda MONOKURO no sekai ni iru

Aku masih mengadah pada langit kecil
dari sebuah jembatan setiap kali hujan berhenti, mencari dirimu…
Aku berada di dunia satu warna dimana aku tidak dapat meraih dirimu…

Kotoba ni dekizu ni tojikometa omoi wo ima sara kimi ni toikakete miru
Yowasa no sei ni shite nigedashita no wa
Sou kimi no hou ja nai boku no hou da yo

Aku bertanya pada dirimu tentang pikiran itu,
Yang ku buang untuk waktu yang lama.
Kamu menyalahkan kesalahanmu dalam kelemahanmu dan berlari.
Itu tidak baik untukmu, tapi untukku…

Sunao ni narereba kono kiri ga hareru to kokoro ni negai sou sakenderu
Nanika tarinakute mo ima aru iro de sou boku no sekai wo nurikaete mitai
Itsuka mata kimi ni aeru nara sunao ni omoi tsutaeru kara
Sunao na niji wo egaite miru kara

Mungkin jika aku lebih jujur, kabutnya akan hilang…
Maka aku berdo’a, dan meneriakkan harapan itu dalam hatiku
Aku ingin kembali mewarnai duniaku dengan beberapa warna
Bahkan jika tidak cukup waktu sekarang…
Jika aku dapat bertemu dirimu sekali lagi, aku akan menggambar pelangi yang lembut…

Download Mp3 here

============================================

Aiko no Note

Pertama Koko denger lagu ini, entah mengapa Koko langsung tau kalau ini lagu yang menyanyikan tentang penyesalan, walau Koko belum tau arti keseluruhannya.

Koko ucapkan Selamat datang, Yokoso… buat para Mas-Mas dari SURFACE sebagai duo dalam jajaran iTunes Koko. Wah~ Koko jadi suka sama duo nih~ Hehe…

Dan Selamat menikmati, Otanoshimi ni… buat kalian. Semoga membuahkan inspirasi atau seenggaknya…. menenangkan jiwa lah~ *bahasanya berat!!*

Otanoshimi ni Kudasai~

~Aiko~

Hirai Ken – Boku wa Kimi ni Koi wo Suru


Moshi mo negai ga kanau nara
Kimi no kanashimi wo boku no mune no naka ni
Sosogi konde kudasai
Sono itami naraba boku wa taerareru

Seandainya pengharapanku terkabul
Kesedihanmu akan mengisi hatiku
Kumohon, buanglah itu semua jauh-jauh
Biarkan aku yang memikul bebannya

Mirai egaku chizu mo nakushite shimau
chippoke na boku dakeredo kimi wo mitsuketa

Walaupun lukisan dan peta masa depan menghilang,
Aku masih bisa melihat sedikit bagian dirimu…

sayonara , arigatou , suki dayo , suki dayo
sayonara , waratte yo , naku nayo , baka dana
tsutaetai kotoba wa tome donaku afureru
nando mo , nando demo boku wa kimi ni koi wo suru

Selamat tinggal, terima kasih, aku mencintaimu, aku mencintaimu
Selamat tinggal, tertawalah, jangan menangis, bodohnya dirimu
Kata-kata yang ingin kuucapkan, mengalir tanpa henti
Tak peduli seberapa banyak waktu, aku tetap jatuh cinta padamu…

kimi no negai ga kanau nara
subete sasageru to kokoro kara ieru

Impianmu akan terwujud
Segalanya dengan persembahanmu dan dengan hatimu

boku ga inaku nattemo kieru koto nai
koi ito ni somaru kokoro kimi to mitsuketa

Jika aku tidak lagi ada di sini, Aku belum menghilang
Kamu masih bisa menemukan benang cinta hati kita…

sayonara , mata aou , gomenne , suki dayo
sayonara , waratte yo , okonna yo , baka dana
koishii, kurushii , itoshii ja tari nai
nando mo , nando demo bokuha kimi to koi wosuru

Selamat tinggal, sampai bertemu lagi, maafkan aku, aku mencintaimu
Selamat tinggal, tertawalah, jangan marah, bodohnya dirimu
Rindu, luka, cinta, semua itu tidak cukup
Tak peduli seberapa banyak waktu, aku tetap jatuh cinta padamu…

koisuru hitomi to aisuru itami wo
kimi ga boku ni kureta kagayaki wasurenai zutto

Mata yang mencintai, dan luka merindukan
Telah kau berikan sebuah sinar yang takkan kulupakan

sayonara , arigatou , suki dayo , suki dayo
sayonara , waratte yo , naku nayo baka dana
tsutaetai kotoba wa tome do naku afureru
nando mo , nando demo boku wa kimi ni koi wosuru

Selamat tinggal, terima kasih, aku mencintaimu, aku mencintaimu
Selamat tinggal, tertawalah, jangan menangis, bodohnya dirimu
Kata-kata yang ingin kusampaikan, mengalir tanpa henti
Tak peduli seberapa banyak waktu, aku tetap jatuh cinta padamu

sayonara , mata aou , gomenne , suki dayo
sayonara , waratte yo , okonna yo , baka dana
koishii, kurushii , itoshii, ja tarinai
nando mo , nando demo sakebu yo “suki dayo”
sayonara

Selamat tinggal, sampai berjumpa lagi, maafkan aku, aku mencintaimu
Selamat tinggal, tertawalah, jangan marah, bodohnya dirimu
Rindu, luka, cinta, tidaklah cukup
Tak peduli seberapa banyak waktu, aku akan menjerit “aku mencintaimu”
Selamat tinggal…

Download mp3 in here

==========================================

Aiko no Note:

Huweeee~ Mas Keenn~!!
Dikau berhasil membuatku menangis lagii~ setelah “Hitomi wo Tojite” nya… TT^TT

Pertama Koko kenal mas Ken ituuu… dari Kanesaki Kentarou… Kenal Kanetan dari TeniMyu… Kenal TeniMyu… dari Kengo… (bused! banyak bener ya, yang namanya ‘Ken-Ken’ dlm hidup Koko??!!)

Pokok’a Mas Ken kakkoi deh!! Daisuki!! XD

Minna de! Otanoshimi ni Kudasai… m(_”_)m

%d bloggers like this: