Hari ini, kayak bisa Aiko langsung menyalakan komputernya alias OL setelah menutup pintu rumah dan lepas sepatu.

Udah hal mutlak plus wajar kalo dia langsung buka ‘Pesbuk’ ama Blognya.

Hal pertama yang Aiko periksa waktu buka blog adalah stats blognya yang naik, ataukah turun.

Terbukalah catatan terperinci tentang pengunjung blognya yang kotor.

Saat memeriksa rujukan link, Aiko menemukan sebuah situs porno.

Kok, ada situs porno (hentai) yah??” pikir Aiko dan langsung mengklik tautan atau link tersebut.

Onion6

Saat di-klik….

Kampret

Rese~

Bangke… Blog gue masuk situs porno. Bagus kalo bener-bener cerita mesum gue… Ini malah cerita ulang tahun gue” (=_=”)a

Ih… Cablak… Gue maunya masuk situs Yaoi, bukan Hentai… *digaplokin para kontra Yaoi*

current music: deru kipas angin
current mood: capeekk! panass!
location: home

~~~~~Owaru~~~~~