2009年9月26日

Picture0310

Hollaa~!! Aiko da!
Yoyo~ooyy~! Ashita wa kaerimazee! Yosh!

Mari dengarkan dongeng Aiko hari ini…

Pertama, Aiko diajak Oba-san ke gunung. Whoaa! Suggehh!!

Berhubung Oba-san memberi pemen tayet (permen karet), Aiko pun berlagak seperti ‘Bunta’. Sambil berjalan, Aiko terus mengucapkan, “Ore wa Bunta da!”

Perjalanan yang bikin kaki sakit pun tidak menyurutkan niat Aiko untuk nyampe puncak.

Aiko (A): punten, ai imah na nini *** eta di mana nya’? [permisi, kalau rumahnya nenek *** dimana ya?]
Warga (W): Oh, ai nini eta mah, tilu tanjakan deui. Sekitar 2km deui. Nah, imah na nu cat hejo [Oh, kalau nenek itu mah, 3 tanjakan lagi. Skitar 2km. Nah, rumahnya yang cat hijau.]
A: *sweatdrop* 2kilo?! Nanjak kitu? [2KM? Menanjak gitu?]
W: muhun, punten atuh neng… [iya. Kalau bgitu, saya permisi dulu…]
A: mangga, mangga [silahkan,] *pingsan*

Ternyata, setelah saya tanya sama tukang ojeg, total saya start dari rumah itu, sekitar 8KM.

Aiko, omae wa honto ni kakkoii da!

Setelah berpeluh-kesang (keringet), Aiko pun mandi.

Karena nggak boleh bawa hape ke kamar mandi, maka Aiko mengukur waktu mandinya dengan bernyanyi.

ROCK MUSICAL BLEACH – MOU HITOTSU NO CHIJOU – LIVE BANKAI SHOW CODE: 002

“waaareraaa goteii juu saann’ taii…”

sodara: “ulah ngomong jorok, maneh teh!” [jangan ngomong kotor!]

“ikiteru imi nanteee~ doko ni mo…”

sodara: “teu aya Joko di dieu!” [nggak ada Joko disini!]

“Genkai shinsen munashisa waaa…”

sodara: puguh deui Monalisa mah telenopela… [apalagi Monalisa mah telenovela]

“Nani o shinjiii… Doko e mukau no ka,”

sodara: ceu Nani mah keur di Ménés, [Kak Nani mah lagi di Ménés (Banten. Buka peta deh, ato gak pake GPS gih. Gak ktmu juga, cemplungin aja tuh hape ato gak peta’a ke got)]

“Kono ii basho, dare ni mooo~ watasanaiii…”

sodara: “Hoyong baso??” [pengen bakso?]

“Kumoru sono mae niii~”

sodara: hih, uwa Eni dipanggil-panggil,

“Sakebi oo~!!”

sodara: “GANDEENG!!” [BERISIKKK!!]

Malam harinya, Aiko habiskan di salah satu sentra kerajinan, Rajapolah.

Merupakan surga belanja bagi Aiko yang suka hal-hal yang ‘nyeleneh’.

Kepikiran buat beli oleh-oleh dengan budget rendah, Aiko pun berniat nyari samting-samting yang imud-imud.

Ketemu ini, pengen. Ketemu itchu, pengen. Tapi pas liad dompet, hhh…

Tinggal tunggu besok deh! Tangeraaanng mai hani switi~ I’m coming!

~owaru~