Archive for August, 2009


Atashi-tachi no Kazoku – 1st Story

Akhirrrnyaa~ Keluar juga ini penpic!! Yay!! Jaa, minna-san. Douzo~!!

Judul: Atashi Tachi no Story
Disclaimer: Entahlah, masing2 agent mereka. Kecualii saiia yg bebas… gak pake agent. Haha…
Genre: Aman! Bukan Yaoi! Humor, boleh deh…
Current music: PulTab to Kan – Wonderful Days

Continue reading

Penpic lagee~ *dance*

Picture0138

Yokosö, Minna-san.

Kali ini, saya jamin tidak ada Yaoi ato bahkan shonen ai. Kali ini bercerita tentang sebuah keluarga ‘aneh’. Entah gimana komposisinya, saya juga tidak mengerti. Jaa… Nikmati saja.

Otanoshimi ni…. ^^v
Kita mulai perkenalannya satu-satu. Douzo~

Continue reading

%d bloggers like this: